My 'Sparkling' Little Bos

Postingan kali ini saya bakal menjabarkan tentang siapa sebenarnya "My little Bos" yang sering saya sebut sebut itu.
Yokei, emang sih munngkin udah banyak yang tau. Tapi ya apasalahnya kita bahas dia sevara lebih mendalam. Mungkin buat anak anak akhwat ukhuwah FUKI2011 "Little Bos" udah gak asing lagi, apalagi buat divisi Project and Development. Yaaa, dia adalah

Ketua Project n Development FUKI2011. Kenapa saya sebut "My little Bos" ?? Ya, soalnya dia ketua divisi, dan saya Wakil divisi. Saya bekerja berdasarkan perintah dia dan mengerjakan pemikiran pemikiran dia (sedih ya, jadi follower doang). berikut ini nih, akan saya share dikit tentang overview dari pemikiran dia tentang project n development:


yang ini juga hasil pemikiran dia:

gahul kaaan.

nah kalau yang ini salah satu web dia klik deh

and finally, maap ya buat oknum My Little Bos, yang udah saya mention disini dan jadi korban keisengan stalking saya. Afwan gan :)

3 komentar :

Chemist_payying mengatakan...

aaaargh blog ane nge-bug errrr

Chemist_payying mengatakan...

sementara sedang dalam perbaikan, buat baca postingannya klik di title nya aja yaaah :)

Pendamping mengatakan...

blog walking